Thursday, November 22, 2012

PARIS HILTON

Paris Hilton Dikecam Buka Butik Di Tanah Suci Mekah

Posted on the November 22nd, 2012 under Luar Negara by admin
Mekah – Satu penghinaan kepada kota suci Mekah. Itu pandangan ramai gara-gara pembukaan butik mewah milik selebriti bermasalah yang pernah terlibat dengan rakaman seks, Paris Hilton.
Keadaan ini menyebabkan kemarahan umat Islam, seolah-olah tidak ada tempat lain untuknya membuka butik mewah tersebut.
Paris mengumumkan pembukaan butik berkenaan dalam twitternya pada Khamis lalu.

“Butik saya baru dibuka di Mekah Mall di Arab Saudi’’, itu bunyi twitternya.
Pengumuman berkenaan bagaimanapun terus mendapat pelbagai reaksi daripada orang ramai.
Salah seorang telah membalasnya `Biar betul?’’
Manakala yang lain pula membalas “Penting sangatkan sehingga Arab Saudi membenarkan Paris Hilton membuka butiknya di Mekah’’.
Ada juga yang mengecamnya kerana ia umpama memusnahkan tanah suci
“Bagaimana seorang yang sanggup merakamkan video seks membuka butik di tanah suci ini,’’ itu antara kecaman yang diterimanya.
Dengan pembukaan butik berkenaan, Paris berharap ia akan menjadi tumpuan terutama ketika umat Islam mengunjungi Mekah untuk menunaikan umrah atau ibadat haji.
Butik mewah yang kelima di Asia barat itu terletak di Jalan King Abdullah Bin Abdulaziz.
Asia Barat merupakan antara sasaran Paris dan setakat ini, terdapat 40 buah butik Paris Hilton dibuka di seluruh dunia.
Antara produk jenamanya ialah minyak wangi, beg tangan, jam dan kasut.
Paris dilaporkan memperolehi pendapatan lebih $10 juta dolar setahun hasil jualan butik berkenaan.
Jumlah asetnya pula dianggarkan sebanyak $100 juta dolar.

Berita Paris Hilton Masuk Islam Adalah Palsu

Berita gempar yang menyatakan Paris Hilton sudah memeluk, mendakap dan merangkul ugama Islam semalam adalah palsu.

Gambar palsu Paris Hilton. Gambar ternyata diedit menggunakan softwer komputer.

Puteri Sextape US dan wanita yang pernah diundi sebagai selebriti paling jelek ini dilaporkan kononnya telah menukar ugama kerana inginkan anjakan paradigma di dalam hidupnya

Sama seperti berita kononnya Facebook akan ditutup sebelum ini yang tersebar di Internet, kini berita yang disebarkan lebih menggemparkan.

Berita Paris Hilton masuk Islam adalah sebenarnya direka-reka dan dilaporkan pada akhbar parodi online The Daily Squib.



Akhbar tersebut kerap menyebarkan berita-berita palsu sebelum ini.

Bebarapa blogger telah terus mempercayai dan menyebarkannya melalui blog dan diperkongsikan oleh pembaca melalui facebook dan twitter untuk terus membebalkan masyarakat tanpa menyelidiki fakta sebenar.

"Kita hairan kerana masih ada umat islam terutama di kalangan bangsa Melayu kita yang terpengaruh dengan hoax sedemikian," jelas seorang jurutera yang enggan namanya disiarkan.


For those thousands of you who are somehow finding your way to this blog to establish if Paris Hilton has reverted to Islam I can assure or perhaps reassure you she has not.

The rumour online appears to have spread rapidly and as Churchill mentioned a lie travels around the world before the truth gets it's pants on which was said before the Internet.

However, she did appear to enjoy her time in Egypt before the revolution.
-londonmuslims

Paris Hilton Masuk Islam Palsu, Check Gambar Ori ke Palsu hehe!!

Semua orang duk cerita Paris Hilton masuk Islam, sebuah laman web di oversea buat cerita yang Paris Hilton ni dah masuk Islam, kemudian siap buh gambar Paris Hilton pakai tudung lagi. Betul ke Paris Hilton peluk islam ni atau direka reka je. Gambar Paris Hilton pakai tudung tu dikatakan palsu sebab diedit dengan photoshop hehe!!
Macam mana nak tau gambar tu dah di edit dengan photoshop , nak tau gambar tu  masih original atau palsu, try check gambar tu dengan jpegsnoop.
Download free JPEGsnoop
Lepas tu buka gambar tadi dalam aplikasi jpegsnoop  dan tengok kat bawah sekali dalam data data gambar yang telah dipaparkan..
Gambar Palsu Paris Hilton
Contoh data dalam gambar palsu Paris Hilton

Gambar Terbaru Paris Hilton 3hb Feb 2011

Berita hangat masih lagi berkisar pasal status agama Paris Hilton bintang Hollywood yang seksi dan panas ni. Sebelum ni sebuah laman web omputih daily squib yg  menyebar gambar Paris Hilton memakai tudung dan mendakwa Paris Hilton sudah peluk Islam dengan nama Tahirah.
Gambar Paris Hilton tu adalah gambar palsu yang diedit. Nak tengok tak gambar Paris Hilton yang terbaru punya? Paris Hilton tak pakai tudung pun..
Gambar ni diambil pada 3hb Feb semasa Paris Hilton sedang mempromosi minuman jenama RICH di Frankfrut Germany. Kira baru le tu 3hb Feb kan…kebetulan artikel Paris Hilton converts to Islam jugak ditulis pada 3hb Feb 2011 di laman dailysquib…hahaha!! tipu je kan depa..


Paris Hilton is having a busy day of fun in Germany today as she promotes the new flavors of Rich Prosecco in Frankfurt. The reality star visited the Frankfurt Stock Exchange this morning, then greeted fans at The Galleria.

Paris Hilton sedang mempromosi minuman Rich Prosecco di Germany pada 3hb Feb 2011

Paris Hilton akan menyambut harijadinya yang ke 30 pada 17hb feb ni. Paris Hilton kata dia takut bila umur dah masuk 30 ni..alahaii awat takut pulak..sebab tak kawen lagi ka…ahaha!!
ni kenyataan tak boleh blah Paris Hilton:
She said: ‘I’m freaking out! I can’t believe I’m going to be 30! But at least I still look like I’m 20!
kuang kuang!!

‘It’s a big birthday so I’m going to be going to a lot of places to have parties: Los Angeles, New York, Las Vegas.’
However one thing Paris is happy about is her relationship with nightclub owner Cy Waits, who she has been dating since meeting in Las Vegas last year.

Paris Hilton masuk Islam


Seorang selebritis papan atas Amerika, Paris Hilton, dikabarkan telah masuk Islam, ujar juru bicaranya, Ian Brinkham kepada CBS news. "Ia telah bermain-main dengan pemikiran untuk beberapa waktu dan ketika ia dipenjara di Fasilitas Penahanan Century Regional pada tahun 2007, ia bertemu beberapa orang yang sudah berubah (memeluk Islam-red)," ujar Brinkham. Dengan memeluk Islam, Paris Hilton memutuskan untuk menghindari kehidupan lamanya sebagai selebriti pelacur. Berbicara dari studi Islam di Jeddah, ia mengatakan, "Saya telah menemukan kedamaian total dalam hidup saya. Sebelumnya, saya dulu dikenal sebagai kupu-kupu malam, orang yang melanggar moral, tapi sekarang semuanya berubah. Alhamdulillah."

Paris Hilton berencana untuk kembali ke Los Angeles minggu depan untuk memulai sekolah Islam di pusat Beverly Hills.

"Lupakan Scientology atau Kaballah. Ini adalah agama yang sekarang. Aku tidak akang mengenakan seutas tali merah di pergelangan tangan saya atau berjalan berkeliling seperti robot dan berbicara dengan Xenu. Islam adalah agama baru. Aku akan menyebarkan firman dalam Al Qur'an kepada semua orang," ujar Hilton bersemangat.

Paris Hilton juga berencana untuk mengubah namanya menjadi "Tahirah" yang berarti "murni atau suci" dalam bahasa Arab.

Sekolah Islamnya akan dimulai pada bulan Juli mendatang dan akan dijadikan tempat spiritual populer yang akan menghantui banyak selebriti.

Allah tahu yang terbaik untuk Paris Hilton dan semoga taubatnya diterima.

Paris Hilton Masuk Islam?

Selebritis Amerika, Paris Hilton telah masuk Islam. Hal ini dinmaklumkan oleh jurucakanya, Ian Brinkham, melalui CBS News.

“Dia memikirkan hal tersebut dalam beberapa waktu dan ketika ia dipenjarapada tahun 2007, dia menemui beberapa orang yang telah memeluk islam ” Ujar Brinkham.

Dengan menjadi muslim, Paris Hilton telah memutuskan untuk menghindari kehidupan lamanya sebagai selebriti dengan kehidupan bebas. Ketika bercakap dari pusat pendidikan Islam di Jeddah,d ia berkata: “Saya telah menemui kedamaian sesungguhnya dalam kehidupan saya, saya dulu dikenal sebagai wanita malam, dan kurang bermoral, tapi sekarang semua itu telah berubah. Alhamdulillah.."

Paris Hilton merancang untuk kembali ke Los Angeles minggu depan untuk mulai mendirikan sekolah Islam di pusat Beverly Hills yang begitu gemilang

“Lupakan saja tentang Scientology atau Kaballah. Ini adalah agama terbaik yang pernah ada sekarang. saya tidak akan mengenakan tali merah di pergelangan tangan atau berjalan-jalan seperti robot yang berbicara tentang Xenu. Islam adalah agama yag wajib dianuti, dan saya akan menyebarkan ayat ayat Al-Quran kepada semua orang, “kata Paris Hilton bersemangat.

Paris Hilton juga merancang untuk mengubah namanya menjadi ‘Tahirah’. Perkataan dalam bahasa Arab yang bererti’murni, atau suci’
sumber

Selebritis Hollywood Paris Hilton Masuk Islam?

JAKARTA (voa-islam.com) - Selebritis terkemuka Amerika, Paris Hilton telah masuk Islam. Hal ini dikabarkan Johnny Wilko dalam dailysquib.co.uk. Dalam artikel berjudul "Paris Hilton Converts to Islam" tersebut, Wilko mengutip pernyataan juru bicaranya, Ian Brinkham, melalui CBS News.

"Dia memikirkan hal tersebut dalam beberapa waktu dan ketika ia dipenjara di Fasilitas Penahanan Century Regional pada tahun 2007, ia menemui beberapa orang yang telah memeluk islam," Ujar Brinkham.

Dengan menjadi muslim, Paris Hilton telah memutuskan untuk menghindari kehidupan lamanya sebagai selebriti dengan kehidupan bebas dan ugal ugalan.

Ketika berbicara dari pusat studi Islam di Jeddah, ia berkata, "Saya telah menemukan kedamaian sesungguhnya dalam kehidupan saya, saya dulu dikenal sebagai wanita malam, dan kurang bermoral, tapi sekarang semua itu telah berubah. Alhamdulillah!"


Hilton berencana untuk kembali ke Los Angeles minggu depan untuk mulai mendirikan sekolah Islam di pusat Beverly Hills yang begitu gemerlap.

"Lupakan saja tentang Scientology atau Kaballah. Ini adalah agama terbaik yang pernah ada sekarang. saya tidak akan mengenakan tali merah di pergelangan tangan atau berjalan-jalan seperti robot yang berbicara tentang Xenu. Islam adalah agama yag wajib dianut. dan saya akan menyebarkan ayat-ayat Al-Quran kepada semua orang," kata Paris Hilton bersemangat.

Paris Hilton juga berencana untuk mengubah namanya menjadi 'Tahirah'. sebuah kata dalam bahasa Arab yang berarti'murni, atau suci'.

Sekolah Islamnya akan dimulai pada bulan Juli mendatang dan akan dijadikan tempat spiritual populer yang akan menghantui banyak selebriti Hollywood.
Berita keislaman Paris Hilton yang dirilis dailysquib.co.uk tersebut memunculkan pro dan kontra. Sebagian percaya dan menyebarluaskan di berbagai blog dan situs jejaring sosial, sedangkan sebagian besar lainnya menganggapnya sebagai “hoax” belaka.
Rumor masuk Islamnya Paris Hilton ini mulai merebak ketika pewaris Hotel Hilton tersebut mengadakan jumpa pers dalam rangka promosi  film “My New BFF” (Best Friends Fo-Eva) di Dubai, bulan Juli 2009. Dubai menjadi target promosi bagi Paris Hilton, karena kota ini dinilai sebagai tempat yang strategis untuk pengembangan bisnisnya. Selama 20 tahun terakhir, Dubai memproklamirkan diri sebagai pusat merek mewah.
Dalam acara tersebut, Paris Hilton mengenakan busana khas Arab lengkap dengan kerudung. Kepada audien, Paris menyapa dengan salam islami “Assalamu’alaikum.” Paris menjelaskan bahwa dirinya sangat menghormati para pengunjung. “I just want to respect everyone here,” ujarnya.
Sedangkan mereka meyakini berita ini sebagai kebohongan, sangat  beralasan karena dalam  situs dailysquib telah dicantumkan copyright bahwa materi di situs tersebut adalah berita satire (parodi, ironi, sarkasme) belaka. Berikut kutipan copyright dailysquib:
© Copyright 2011 dailysquib.co.uk | The Daily Squib is a curious satirical publication and should therefore be taken fu**ing seriously.
Menilik dari namanya saja situs www.dailysquib.co.uk sudah sangat meragukan. Wikipedia menjelaskan squib sbb: “A squib is a brief satirical or witty piece of writing or speech, like a lampoon, or a short, sometimes humorous piece in a newspaper or magazine, used as a filler. It can be intended to ignite thinking and discourse by others on topics of theoretical importance - e.g., see MIT Press's journal, Linguistic Inquiry, but is often less substantial than this and just humorous.”
Sejauh ini, sulit dipastikan kebenaran berita masuk Islamnya Paris Hilton. Jika benar selebritis Hollywood ini masuk Islam, bisa dipastikan media seluruh dunia akan gempar.
Hingga kini belum ada kantor berita internasional terkemuka yang memberitakan hal ini. Juga belum ada konfirmasi resmi dari Paris Hilton akan berita keislamannya baik di facebook fans pagenya, twitter maupun artikelnya di Wikipedia. Wallahu a'lam [syahidah/voa-islam.com]

Selebritis Paris Hilton Murtad ke Budha Karena Bosan Shalat dan Puasa?

JAKARTA (voa-islam.com) – Makin jelas kebohongan Dailysquib yang memberitakan selebritis Paris Hilton Masuk Islam beberapa waktu lalu. Beberapa hari setelah mengisukan Paris Hilton masuk Islam, kini Dailysquib kembali mengisukan berita miring bahwa mantan model porno Hollywood itu bosan melakukan  kewajiban shalat lima kali sehari dan puasa, lalu beralih menjadi seorang Budha.
Kamis (03/02/2011) Johnny Wilko menulis berita berjudul “Paris Hilton Converts to Islam” di laman Dailysquib bahwa Paris Hilton telah masuk Islam, sesuai dengan pernyataan juru bicaranya, Ian Brinkham. Keputusan masuk Islam ini bermula ketika Paris Hilton  dipenjara di Fasilitas Penahanan Century Regional pada tahun 2007, ia terinspirasi oleh beberapa orang yang telah memeluk Islam.
Setelah menjadi muslimah, tulis Johnny Wilko, Paris Hilton mengubah namanya menjadi ‘Tahirah’ yang berarti murni dan suci dan memutuskan bertaubat menghindari kehidupan lamanya sebagai selebriti dengan kehidupan bebas dan ugal ugalan. Selanjutnya, Hilton berencana untuk kembali ke Los Angeles minggu depan untuk mulai mendirikan sekolah Islam di pusat Beverly Hills yang begitu gemerlap yang akan dimulai pada bulan Juli mendatang.
Berita keislaman Paris Hilton yang dirilis dailysquib.co.uk tersebut memunculkan pro dan kontra. Sebagian percaya dan menyebarluaskan di berbagai blog dan situs jejaring sosial, sedangkan sebagian besar lainnya menganggapnya sebagai “hoax” belaka.
Belum reda pro dan kontra tentang rumor masuk Islamnya bintang porno kelas dunia itu, sepekan kemudian, Rabu (09/02/2011), Dailysquib merilis berita tak kalah sensasionalnya. Seorang jurnalis yang menamakan diri Dick Saloman menulis berita berjudul “Paris Hilton Converts to Buddhism.” Lagi-lagi, Dailysquib mengklaim mengutip pernyataan Ian Brinkham juru bicara Paris Hilton.
“Paris Hilton has now decided to convert to Buddhism, after sensationally converting to Islam last week, her press officer, Ian Brinkham has revealed,” tulis Dailysquib dalam leadingnya. (Paris Hilton telah memutuskan untuk masuk agama Buddha, menyusul berita sensasional pekan sebelumnya bahwa ia memeluk agama Islam, kata Ian Brinkham juru bicaranya).
Paris Hilton, tulis Dailysquib, meninggalkan Islam karena bosan dengan kewajiban shalat lima kali sehari.
“Inilah yang bisa kami katakan, Paris memeluk suatu agama di minggu lalu tapi dengan cepatnya dia merasa bosan. Dalam agama (Islam) tersebut diwajibkan beribadah shalat rutin lima kali sehari dan berpuasa. Hal inilah yang terasa begitu melelahkan untuknya,” jelas Brinkham sebagaimana dikutip Dailysquib.
Dailysquib menambahkan, mantan model porno yang telah tidur dengan 12.000 orang terkenal ini telah menemukan agama yang tepat untuk dirinya. “Tampaknya Paris Hilton telah mencapai akhir dari perjalanan spiritualnya dengan mendapatkan pencerahan kemarin. Dia kemudian merayakannya dengan membeli sepasang sepatu seharga $ 8,000,” tulisnya.
Untuk meyakinkan pembaca, Dailysquib membuat kronologis yang membuat Paris Hilton tertarik dan menjadi pemeluk Budha. Mulanya, dia bertemu dengan mantan penjahat, Bodhidharma Mahatma Ibnu Himar, di daerah perbelanjaan terkenal, Rodeo Drive di Beverly Hills. Dia kemudian yakin untuk bergabung dengan sekte Buddhanya.
“Saya rasa ini saat ini adalah agama yang tepat baginya walaupun saya harus mengatakan dalam tahun ini saja, dia telah melalui sekitar 23 agama dan sekte,” kata kakaknya, Nicky Hilton seperti dikutip Dailysquib.
Di akhir tulisannya, Dailysquib menjustifikasi beritanya dengan mengutip pernyataan Brad Mullet, pacar terbaru Paris Hilton: “Paris mencoba Islam selama seminggu, dan sekarang dia sedang dibimbing oleh seorang pendeta Buddha dan saya kira dua minggu dari sekarang ia mungkin akan mencoba sesuatu yang lain lagi.”
Menyikapi status agama Paris Hilton yang simpang siur itu seharusnya umat Islam jangan mudah terkecoh. Karena materi berita dalam situs Dailysquib itu tak bisa dipercaya.
Alasannya, sebagaimana diberitakan voa-islam.com sebelumnya, karena dalam  situs dailysquib telah dicantumkan copyright bahwa materi di situs tersebut adalah berita satire (parodi, ironi, sarkasme) belaka. Berikut kutipan copyright dailysquib:
© Copyright 2011 dailysquib.co.uk | The Daily Squib is a curious satirical publication and should therefore be taken fu**ing seriously.
Menilik dari namanya saja situs www.dailysquib.co.uk sudah sangat meragukan. Wikipedia menjelaskan squib sbb: “A squib is a brief satirical or witty piece of writing or speech, like a lampoon, or a short, sometimes humorous piece in a newspaper or magazine, used as a filler. It can be intended to ignite thinking and discourse by others on topics of theoretical importance - e.g., see MIT Press's journal, Linguistic Inquiry, but is often less substantial than this and just humorous.”
Sejauh ini, sulit dipastikan kebenaran berita masuk Islam maupun murtadnya Paris Hilton. Jika benar selebritis Hollywood ini masuk Islam lalu murtad menjadi Budha karena bosan shalat dan puasa, bisa dipastikan media seluruh dunia akan gempar.
Hingga berita ini diturunkan, belum ada kantor berita internasional terkemuka yang memberitakan hal ini. Juga belum ada konfirmasi resmi dari Paris Hilton akan berita keislamannya baik di facebook fans pagenya, twitter maupun artikelnya di Wikipedia. [taz, aa, syahidah]

Benarkah Paris Hilton Masuk Islam?

Rabu, 09 Pebruari 2011, 18:12 WIB

Benarkah Paris Hilton Masuk Islam?
Paris Hilton

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -Bukan Paris Hilton namanya jika tidak menghentakkan dunia dengan 'aksi-aksinya'. Namun, 'aksinya' kali ini, bisa jadi, sungguh diluar logika masyarakat dunia yang mengenalnya dengan segala kelakuannya.
Aksinya kali ini terkait kepercayaannya terhadap agama yang dianutnya selama ini, yang dikabarkan mulai tergoyahkan. 'Paris Hilton telah masuk Islam', demikian diberitakan dailysquib.co.uk.
Namun, berita keislaman Paris Hilton yang dirilis dailysquib.co.uk tersebut masih dipertanyakan dan memunculkan pro dan kontra. Maklum, dailysquib dikenal sebagai laman berita yang kerap memuat berita-berita hoax, alias karangan sendiri. Sebagian percaya dan menyebarluaskan di berbagai blog dan situs jejaring sosial, sedangkan sebagian besar lainnya menganggapnya sebagai 'hoax' belaka.

Artikel dailysquib berjudul 'Paris Hilton Converts to Islam' yang ditulis Johnny Wilko tersebut mengutip pernyataan juru bicara Paris, Ian Brinkham, di CBS News. "Dia memikirkan hal tersebut dalam beberapa waktu dan ketika ia dipenjara di Fasilitas Penahanan Century Regional pada tahun 2007, ia menemui beberapa orang yang telah memeluk islam," ujar Brinkham.

Dengan menjadi muslim, Paris Hilton telah memutuskan untuk menghindari kehidupan lamanya sebagai selebriti dengan kehidupan bebas dan ugal-ugalan. Ketika berbicara dari pusat studi Islam di Jeddah, ia berkata, "Saya telah menemukan kedamaian sesungguhnya dalam kehidupan saya, saya dulu dikenal sebagai wanita malam, dan kurang bermoral, tapi sekarang semua itu telah berubah. Alhamdulillah!"

Hilton berencana untuk kembali ke Los Angeles minggu depan dan mulai mendirikan sekolah Islam di pusat Beverly Hills yang begitu gemerlap. "Lupakan saja tentang Scientology atau Kaballah. Ini adalah agama terbaik yang pernah ada sekarang. Saya tidak akan mengenakan tali merah di pergelangan tangan atau berjalan-jalan seperti robot yang berbicara tentang Xenu. Islam adalah agama yag wajib dianut, dan saya akan menyebarkan ayat-ayat Al-Quran kepada semua orang," ungkap Paris Hilton bersemangat.

Paris Hilton juga berencana untuk mengubah namanya menjadi 'Tahirah'. Sebuah kata dalam bahasa Arab yang berarti 'murni, atau suci'. Sekolah Islamnya akan dimulai pada Juli mendatang dan akan dijadikan tempat spiritual populer yang akan menghantui banyak selebriti Hollywood.
Rumor masuk Islamnya Paris Hilton ini mulai merebak ketika pewaris Hotel Hilton tersebut mengadakan jumpa pers dalam rangka promosi  film 'My New BFF' (Best Friends Fo-Eva) di Dubai, pada Juli 2009 lalu. Dubai menjadi target promosi bagi Paris Hilton, karena kota ini dinilai sebagai tempat yang strategis untuk pengembangan bisnisnya. Selama 20 tahun terakhir, Dubai memproklamirkan diri sebagai pusat merek mewah.

Dalam acara tersebut, Paris Hilton mengenakan busana khas Arab lengkap dengan kerudung. Kepada audien, Paris menyapa dengan salam Islami 'Assalamu’alaikum.' Paris menjelaskan bahwa dirinya sangat menghormati para pengunjung. "Saya hanya ingin mencoba untuk menghormati semua orang yang ada disini," ujarnya.

Sejauh ini, belum bisa dipastikan kebenaran berita masuk Islamnya Paris Hilton. Jika benar selebritis Hollywood ini masuk Islam, bisa dipastikan media seluruh dunia akan gempar. Namun hingga kini belum ada kantor berita internasional terkemuka yang memberitakan hal ini. Juga belum ada konfirmasi resmi dari Paris Hilton akan berita keislamannya baik di facebook fans page-nya, twitter maupun artikelnya di Wikipedia. Wallahu a'lam.
Redaktur: Djibril Muhammad
Sumber: syahidah/voa-islam.com

No comments:

Post a Comment